Keisengan Baru

Halo selamat siang.. Bersiap makan siang ya? Who is your lunch? #ditabok hehe

Ok, saya mau ceritain satu hal yang lagi diisengin akhir-akhir ini. Sambil nungguin kabar dari #DearYou (yakali emang bakal inget). Jadi, yang lagi diisengin buat dilakuin akhir ini yaitu….. Btw mau tahu aja apa mau tahu banget…? Hahaa. Entah ada angin topan atau angin kumbang atau malah angin-anginan (mmm.. kayanya yang terakhir deh), saya lagi suka masaaakk! Iya.. Ciyus!! Em a ma es asa k, MASUK!! Eh, masak.. Hehe. Karna tipenya saya beginner #tsah jadi saya masak yang gampang dulu, kaya steik medium rare, ayam bakar madu bumbu pedas (mau dilanjutin bohongnya gak nih? HAHAHAA) :p Bagi pemula bumbu instan adalah penolong dikala kamu gak tahu bumbu benernya gimana. Bukannya gak mau masak yang ribet-ribet, tapi saya belum ketemu chef master Juna untuk sekedar tanya masak chicken cordon bleu gimana #ditabok HAHAA. Masak tempe aja kadang masih suka kegosongan (maklumin yah kan pemula, hehee *kedip-kedip genit*). Sebenernya langkah memasak juga dipilih untuk menghemat. Mamah saya bilang,”Wahai anakku, kejarlah ilmu sampai negeri Cina, maka masaklah buat hemat-hemat biaya ya” Zonk! Apa hubungannya yaa, hehe *nyengir* Dari dulu udah disuruh sih, tapi karna saya ini berjiwa petualang (kecuali dalam urusan cinta yaa, gimana mau berpetualang orang kadang keseret-seret *meratap dipojokan jeep putih* #setelahadayangbacainisiapsiapsodorinpipibuatditabok), jadi saya lebih suka cari makan dimana ajaaa (padahal juga kalo perseorangan maupun rame-rame pasti selain pertanyaan ‘mana pacarnya’, pertanyaan ‘makan dimana’ pun menjadi sulit terjawab). Jadilah saya sampai dimana petualangan ini saya sebut ‘SEDANG MOOD MEMASAK’ (baca: hemat uang bulanan).

Untuk gak bosen (karna yang bumbunya instan saya cuma tau beberapa, hehe), saya harus berpikir setiap harinya agar berganti menu (praktis) yang bisa saya masak. Jadi, ada yang tahu PIN BBnya chef Juna? PING me yaa.. Hehehe..

Selamat beraktifitas, salam hangat terdahsyat dari kompor di dapur kosan *lambai lambai tangan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s