Bercerita — Menulis Secarik Kertas

Serapuh kelopak sang mawar yang disapa badai diselimutkan gontai. Saat aku menahan sendiri, diterpa dan diluka oleh senja. Semegah semerbak dijaga, matahari pagi bermahkotakan embun. Saat engkau, ada disini dan pekat berakhir sudah. Akhirnya ku menemukanmu saat ku bergelut dengan waktu. Beruntung aku menemukanmu, jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu. Setenang hamparan samudera, dentuman burung camar takkan berhenti bernyanyi. Saat aku berkhayal denganmu, dan janji pun terukir sudah. Jika kau menjadi istriku nanti, pahami aku saat menangis. Saat kau menjadi istriku nanti, jangan pernah berhenti memilikiku.. Hingga ujung waktu. Jika kau menjadi istriku nanti, pahami aku saat menangis. Saat kau menjadi istriku nanti, jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu.

Leave a Reply

