Kamu, Dimana?

Kamu memang sering bepergian bertugas, seminggu saja bisa 2 kali berpindah ke tempat berbeda. Selama itu kamu lakukan pasti kamu selalu ‘mengabari’ entah update twitter, path, atau display picture/personal message BBM. Tapi, kali ini tidak. Saya gatau sekarang kamu dimana, tidak ada update-an twitter, path, bahkan display picture/personal message BBM. Ini diluar kebiasaan yang ada. Saya mencoba menghubungi via DM, BBM, bahkan sms. DM, terkirim tapi saya tidak tahu kamu sudah membacanya atau belum, hanya sekedar dibaca tidak dibalas pun tidak apa-apa. BBM, saya kirim BBM dari 2 ponsel yang saya pegang, yang satu menunjukkan tanda silang merah yang entah artinya apa, yang satu lagi hanya sekedar ceklis tanpa D bahkan R. Sms, saya meng-sms nomor kamu yang saya tahu, tapi bahkan sms pun hanya sekedar ceklis tanpa ada huruf D yang menandakan ‘delivered’. Ini diluar kebiasaan. Jujur, saya khawatir. Beberapa hari tanpa tahu kamu dimana, sedang apa, dengan siapa, membuat saya khawatir. Saya tahu kamu pasti akan bilang ‘semua baik, gak usah khawatir’, tapi kamu gatau persis itu rasanya seperti apa jika menjadi saya. Maaf jika menurut kamu sikap saya berlebihan, dan maaf mungkin menurut kamu saya tidak lah harus bersikap seperti ini karna memang siapa saya. Kamu tahu? Bagi saya, dengan melihat kamu meng-update twitter, path, display picture/personal message itu menandakan kamu ada, kamu baik, dan kamu ‘dekat’. Kehilangan jejak kamu selama beberapa hari ini membuat saya merasakan sepi, khawatir, dan…hampa. Kamu dimana? Saya percaya Allah menjaga kamu, maka jika kamu baca ini tolong kabari saya dengan cara apapun: kamu update twitter, path, display picture/personal message BBM  pun cukup bagi saya (tidak membalas DM atau sms saya pun tidak apa-apa).

Leave a Reply

