Masih: Kamu, Dimana?

Siapa yang tahu lagunya Richard Marx yang Right Here Waiting? Kurang lebih kaya gini reffnya: Wherever you go Whatever you do I will be right here waiting for you Whatever it takes Oh how my heart breaks I will be right here waiting for you. Yap, saya sedang merasakan itu. Terombang-ambing dengan perasaan hampa. Belum tahu kabar dari sana, belum ada kabar. Masih dengan pertanyaan: kamu dimana? Kalo kata Anang: separuh jiwaku pergi. Yah kurang lebih gitu rasanya. Kaya kapas ketiup angin, melayang-layang tanpa arah, kaya separuh nyawa hilang. Iya saya tahu, dia aja bukan milik saya, kok saya bisa ngerasain kaya gitu? Pertanyaan sama yang saya tanyakan ke diri sendiri, dan…saya gatau jawabannya, tapi itu semua yang saya rasain. Kehilangan kabar dari dia selama beberapa hari ini ngebuat saya kaya krupuk yang kena air, mlepes. Kaya layang-layang gak diarahin ketiup angin, melayang-layang gak jelas. Kaya bunga dandelion yang ketiup angin, terbang melayang gatau arah. Agak lebay ya? Tapi gitu rasanya. Hampa. Kamu pernah ngerasain? Seperti itu tadi rasanya.

Kamu, dimana? :”(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s