It’s My Turn

H-5 menuju hari bertoga, akhirnyaaa.. Alhamdulillah 😀 Saya akui harusnya ini semua saya kerjakan setahun yang lalu, tapi buat apa disesali, disyukuri saja :’D Ternyata ribet ya mau wisuda tuh.. Harus urus ini, urus itu, booking ini, booking itu, bla bla bla blaaaa. Wisuda buat saya emang cuma acara ceremonial, tapi buat mamah-papah saya pasti jadi hari yang sangat berkesan dan berarti :’) Yap, disana mamah-papah bisa lihat anaknya sudah menyelesaikan sekolah sarjananya… Dan itu semua bukan akhir, tapi awal dari ‘dunia’ yang sebenarnyaaa :’) Tapi saya yakin, dengan segala doa dan usaha semuanya akan dijalani dengan baik, ya walopun pasti ada kerikilnya 🙂

Jadi, saya di wisuda tanggal 20 November, dan harus sudah bersiap sebelum jam 6 pagi *gak bisa lebih pagi apa yaa -___-” UGM tuh selaluuu aja kalo ambil hari wisuda pasti gak pernah pas weekend, tapi weekdays. Padahal di minggu ini ada long weekend, kan lumayan ya mamah-papah jadi bisa jalan-jalan lebih lama dan gak repot ngurusin izin kerjaan.. Penasaran saya yang tomboy jadi berubah pas wisuda? Di dandanin, pake kebaya, yah pokoknya jauh dari biasanya deh. Yaudah yaa liat nanti aja, saya aja males ngebayanginnyaa :p

Semoga lancar-lancar, diberi kesehatan, diberi keselamatan untuk saya, keluarga yang mau ke Jogja, sampai sebelum wisuda datang dan setelah wisuda selesai dan keluarga kembali ke rumah dengan selamat, AAMIIN! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s