Getting Older, Getting Better

Menjadi tua itu pasti, menjadi lebih baik itu harus. Di kelas kehidupan ini banyak sekali memberi pelajaran, pelajaran tentang persahabatan, cinta, kasih sayang, ketidakpedulian, hal-hal lain yang menyelimuti dalam kehidupan ini. Saya belajar untuk saya sendiri, saya membaginya kepada mereka yang mau mendengarkan. Besok umur bertambah, setiap tahun pasti selalu begitu (dengan catatan jika masih diberi kesempatan bernafas oleh Allah SWT), lalu apa yang istimewa? Mmmm… Hal istimewa pada pertambahan umur kali ini adalah salah satunya saya sudah mendapatkan gelar Sarjana Hukum (Alhamdulillah). Yang lainnya, masih sama seperti biasa, seperti tahun-tahun yang sudah dilalui sampai pada umur yang bertambah besok. Saya ingin diberi banyak kesempatan untuk terus belajar di kelas kehidupan ini, banyak hal yang belum saya tahu, belum saya lihat, belum saya pelajari, belum saya selesaikan, belum saya pecahkan, belum saya luluhkan, belum saya dapatkan, banyak hal yang masih ingin saya lakukan Allah.. Banyak kebahagiaan yang belum saya bagi buat mamah-papah-aa-teteh-dede dila, teman-teman, dan dia. Beri saya kesempatan untuk bisa melihat dan belajar lebih banyak lagi dari apa-apa yang belum saya rasakan, belum saya tahu. Getting older, getting better. Saya mau bermanfaat untuk banyak orang, saya mau memberikan warisan tempat yang nyaman untuk keluarga saya. Ketika bekal saya untuk di akhirat sudah cukup dan saya sudah memberikan warisan yang tepat untuk keluarga saya, maka jemputlah saya ya Allah. Tapi jika itu semua belum saatnya, maka bantu saya untuk bisa berusaha semaksimal mungkin. Selamat menyambut ulang tahun ya, Desti.. 🙂

Leave a Reply

