Semoga Menjadi Kenyataan

Apa yang sudah, sedang, dan akan saya lakukan? Kalau untuk sudah, saya bingung jawabnya. Kalau untuk sedang, rasa-rasanya belum lah memberi manfaat banyak bagi yang lain. Dan kalau untuk akan, banyak yang ingin saya lakukan hanya saja kesempatannya belum ada. Dicari, pasti. Saya sedang dalam proses melangkah ke fase selanjutnya, fase setelah saya lulus kuliah. Ya, melamar dan mendapatkan pekerjaan. Untuk beberapa hari ke depan ini, mimpi saya simple yakni diterima bekerja di perusahaan yang sedang saya lamar. Salah satu anak perusahaan dari penyuplai listrik di Indonesia, PT PJB. Saya harap saya bisa diberi kesempatan untuk bisa melangkah ke tahap tes selanjutnya, dan harapan besar saya adalah agar saya bisa menjadi salah satu karyawan disana, aamiin.

Mimpi saya tentunya untuk bahagianya saya, tapi dalam bahagia saya itu terkandung bahagia orang-orang yang saya sayang, keluarga saya. Oleh karenanya, jika saya mendapat pekerjaan bukan hanya untuk kelangsungan hidup saya nantinya, tapi untuk meringankan beban dan membantu keluarga saya. Semoga yang terbaik diberikan oleh Allah, aamiin.

Leave a Reply

