Sebelum Kamu Pergi

Pertanyaan simpel ‘Kapan ke Jakarta lagi?’ menjadi pertanyaan yang susah saya jawab. Sebelum kamu pergi jauh berkilo-kilometer jauhnya, harapan terbesar saya adalah bisa ketemu kamu. Setidaknya untuk mengucapkan ‘Sampai ketemu lagi’. Bukan ‘Selamat tinggal’. Harapan terkadang terbentur kenyataan, saya yang inginnya dapat bertemu kamu dulu sebelum kamu pergi mungkin saja tidak bisa terpenuhi. Atau, malah sebaliknya. Hanya saja prediksi saya, harapan itu akan kandas. Sedih. Pengucapan ‘Semoga kamu ada kesempatan ke Jakarta lagi ya’ dari kamu, gak tahu kenapa rasanya bikin saya sesak dan sedih. I have no chance, even to see you. I have no words. My heart getting hurt, count the day you will leave me, realize that I have no chance.

I just really want to meet you again, have a convo, see your smile, write a memory in every second you winks. I just really want to see you, like that day is the last day I have with you. Just you and me.

Leave a Reply

