Mana yang Harus Dipilih

ImageAkhir-akhir ini saya lagi bingung, susah tidur juga. Ada yang dipikirin dari kemarin. Sebelum kamu pergi, saya pengen bisa ketemu tapi…. Saya memikirkan skenario-skenario yang akan terjadi. Saya punya pilihan untuk pergi ke Jakarta atau hanya sekedar memberi sesuatu via pos. Untuk sekedar memberi sesuatu via pos memang langkah mudah, tapi saya inginnya bisa ketemu dulu karena saya tahu kalau saya gak akan tahu kapan lagi bisa ketemu kamu. Pilihan kedua adalah saya ke Jakarta, tapi…. Saya ke Jakarta pun pilihannya ada dua, yakni apakah saya mau langsung ketemu di bandara aja pas hari H dia berangkat atau sebelum hari H dia berangkat yang notabene mau gak mau itu adalah minggu depan. Nah, kalau saya langsung ke bandara konsekuensinya adalah karena itu sudah mau memasuki h-7 lebaran otomatis jalanan akan ramai dan mungkin macet. Harga tiket pun kemungkinan naik. Opsi terakhir saya adalah menemui kamu tidak pada hari H, yang notabene adalah minggu depan. Tapi lagi, karena saya ke Jakarta pada saat weekdays saya tahu kemungkinan untuk ketemu kamunya pastilah gak akan lama. Karna kamu sibuk. Malah kemungkinan terburuk, saya gak akan ketemu kamu karena kesibukan kamu. Mana yang akan saya ambil? Saya takut, saya takut kecewa. Sungguh. Kecewa tidak ketemu kamu, kecewa bahwa waktu kamu untuk ketemu saya gak banyak. Saya takut.

Mana yang harus saya pilih? Tahukah kamu kegelisahan saya ini? Saya bener-bener pengen ketemu kamu dulu sebelum kamu pergi. Atau setidaknya melihat dari jauh ketika di bandara.

Leave a Reply

