Getting Older Getting Better

image

25 tahun. Seperempat abad. Ohmaii.. Akhirnya sampai pada usia ini. Alhamdulillah. Banyak yang pergi, dan banyak pula yang datang. Yang tetap stay juga tetap jadi yang tersayang. Alhamdulillah di umur sekarang udah bisa nyari uang sendiri. Udah ngerti gimana susahnya cari uang. Alhamdulillah banyak dipertemukan dengan orang-orang baru, yang Alhamdulillahnya juga baik-baik banget.

Hari ini, tepat di usia 25 pagi-pagi udah diajak berpikir agak keras. Dan hati juga harus ditabahkan. Tapi saya yakin dan percaya pasti ada hari di depan sana yang indah dan bahagia. Siangnya, saya dibuat terharu. Bahwa memang masih banyak orang baik. Tapi saya juga merasakan oh seperti ini rasa ‘dikasihani’. Agak sedikit tidak nyaman memang, tapi saya terharu bahwa memang masih banyak yang peduli.

Saya belajar banyak selama kurang lebih saat saya beranjak dewasa sampai menuju umur 25 tahun. Terimakasih Allah untuk naik-turunnya kehidupan, terimakasih untuk kepergian beberapa orang dari hidup saya, terimakasih untuk kedatangan teman baru, terimakasih untuk setiap pelajaran, terimakasih untuk segala hal. Alhamdulillah.

— postingan yang harusnya dipostingkan tanggal 5 Desember 2013 —

Leave a Reply

