Dear you,

How are you there? I heard that there’s dense fog in there. Hopefully the fog will start to lift.

Dea you,

Besok kamu ulang tahun. Entah bagaimana saya kangen sama kamu. Kangen dengan rasa yang sama setiap harinya. Tapi saya tahu kalau kamu sudah tidak mau tahu.
Kehilangan kamu itu sempat membuat saya down. Dan sering membuat saya lebih merindukan kamu.
Disinilah saya menulis kangen untuk kamu. Kertas maya ini ada dan mau mendengarkan setiap ketikan jari saya yang kangen kamu.

Dear you,

Saya tidak pernah menyesali semuanya. Andai saya dan kamu berbeda, dan andai kamu mau memberi kesempatan untuk saya menunjukkan, saya pasti tidak akan menyia-nyiakan itu. Hati kamu kamu kunci. Setiap apa yang saya lakukan selalu salah di mata kamu. Setiap apa yang saya katakan selalu salah dan membuat kamu jijik. Tapi saya tidak menyesali semua itu. Saya sadar hidup hanya satu kali, lalu kenapa harus ada yang disembunyikan. Karna saya tidak mau menyesalinya.

Dear you,

Jika kamu baca ini nanti, saya masih ada disini dan tidak berubah. Maaf jika saya bebal.

Leave a Reply

