A Letter

Dear London,

Gimana natalan di negeri Harry Potter? Jadi hal yang baru ya buat kamu. Salju dan cuaca dingin. Suasana kota yang pasti sangat kental dan meriah disana, karena disana hal yang menjadi mayoritas. Gak seperti disini.

Dear London,

Saya baru tahu kamu bisa main seluncur es, haha. Wajah kamu sumringah sekali. Iya saya liat itu lewat foto. Senyum dan wajah gembira itu yang sering ngebuat saya kangen. Kangen diam-diam.

Disana tempat mana yang biasa dijadikan pusat perayaan natal? Pinggiran sungai Thames? Atau Trafalgar square? Disini hanya saya dapat libur 2 hari. Sangat lumayan untuk rehat.

Baik-baik dan sehat-sehat disana ya. Kalimat yang sama yang sering saya bilang, mungkin kamu bosan.

Dear London,

Jaga dia ya disana.

Ps: kirim salju kesini dong, jangan lupa dibungkus senyuman kamu. Selamat hari natal bagi teman2 nasrani.

Leave a Reply

