Katarsis

image

Some people come into our lives as blessings. Others come into our lives as lessons.

Nyaris semalam saya tidak bisa tidur. Kata-kata kamu beresonansi di kepala saya seharian kemarin. Tapi saya beruntung, bekerja hingga sore membuat saya sedikit teralihkan. Lalu datang malam, kata-kata dari kamu membuat resonansi lagi di kepala.

Saya benci kamu. Saya benci kamu. Saya benci. Sungguh.
Itu yang ada di dalam dada. Benci yang memenuhi rongga dada. Kata-kata yang beresonansi di kepala.

Kamu pelajaran buat saya, bahwa saya harus lebih menyayangi hati, saya jangan melukai, saya tidak boleh dijatuhkan orang lain, dan saya belajar benci kepada kamu.
Terimakasih.

***

Leave a Reply

