Pesan kepada Kawan

Jangan mengatakan apapun ketika kamu membaca ini. Karna saya tahu kamu akan mengejek. Percuma saja jika setiap apa yang saya ceritakan selalu jadi bahan bercandaan dan ejekan kamu untuk saya.

Memangny kenapa jika saya ditolak ke dalam friendlist dia? Memang kenapa jika saya dan keluarga mungkin tidak bisa lagi jalan bersama-sama? Kamu selalu menyinggung-nyinggung mengingatkan saya padanya. Saya paham kamu coba mengorek saya untuk bercerita. Tapi saya paham teman seperti apa kamu. Kamu hanya banyak ingin didengar, kamu lebih banyak tidak mau mendengarkan. Saya memang bodoh bercerita pada kamu, oleh karenanya saya berhenti. Saya simpan sendiri.

Disinilah saya akan mulai bercerita. Menceritakan apa-apa yang tidak bisa saya bagi ke sembarang orang. Bahkan teman terdekat sekalipun.

Jika kamu baca ini, maka jangan banyak omong dan jangan banyak bercanda. Jika saya diam, itu berarti saya marah. Saya tidak suka menunjukkan amarah, kecuali jika saya benar-benar marah.

Leave a Reply

