Dunia Diluar Sana

image

Saya ingin bisa melihat dunia. Tapi saya tahu kalau saya belum mampu. Kemudian saya punya cara, saya coba melihat dunia di luar sana lewat mata orang lain. Saya lihat dunia di luar sana lewat dunia maya. Saya lihat dunia di luar sana lewat akun sosial media. Saya membayangkan bahwa saya yang sedang berada disana. Aneh, ada campuran rasa senang, iri, mupeng, dan keinginan untuk bisa merasakan langsung apa yang mereka rasakan ketika menapakkan kaki dan hidup di bagian dunia sana.
Saya senang membaca blog teman saya yang sedang mengambil internship di Warsawa, saya senang membaca cerita travelingnya seorang selebtweet di Islandia, saya senang saat teman saya menceritakan bagaimana dia melewati hari-harinya di musim dingin, ah rasanya seperti apa yang tadi saya bilang 😀

Saya ingin melihat dunia yang mereka lihat, Tuhan. Beri saya kesempatan, saya mohon :’)

Leave a Reply

