I Hate Facebook

I hate facebook!

Sorry Mark, tapi saya benar-benar benci facebook. Itulah kenapa saya sangat jarang buka facebook. Memang di facebook friendlist saya banyak, bahkan hingga ribuan. Tapi banyak yang gak saya kenal. Teman-teman satu almamater saya dari SD hingga kuliah banyak masuk di friendlist FB saya.
Tapi……saya tetap tidak suka facebook. Alasannya adalah…di facebook saya banyak merasakan iri sehingga saya jadi merasa merendahkan diri saya. Ketidakmampuan saya saat ini misalnya untuk seperti teman saya yang bisa melanjutkan kuliah ke luar negeri, atau saat melihat yang lain yang dapat bekerja di perusahaan X yang notabene terkenal, atau lagi saat tahu teman saya bisa jalan-jalan ke rajaampat. Saya iri. Di facebook, saya lebih merasakan itu dibanding di sosial media lainnya. Selain alasan bahwa di facebook lebih banyak anak-anak alaynya ketimbang di sosial media lainnya. Maaf jika saya berkata seperti itu, itu penilaian saya pribadi.

Itulah kenapa jangan mencari saya di facebook, karena entah kapan saya akan buka facebook.

Leave a Reply

