Kamu Tahu?

Hmm *menghela nafas*

Entah rindu yang keberapa ini, ratusan bahkan lebih.. Kamu tahu? Saya gak pernah ngerti kenapa memori itu bisa membuat hati kangen. Di dalam otak tersimpan berjuta memori, termasuk tentang kamu. Sebenarnya saya mencoba untuk membekap rindu itu agar benar-benar tidak terasa, tapi pikiran saya selalu memutarkan kembali memori tentang kamu.

Kamu tahu? Saat saat bekerja prosentase saya ingat kamu jauh lebih kecil ketika saat malam tiba dan saya sendiri.
Kamu tahu? Saya sangat ingin bisa menepikan kamu dari dalam kepala saya. Kamu terlalu menyakitkan. Tapi kamu juga yang masih saya sayang.
Kamu tahu? Saya kangen kamu.

Leave a Reply

