Anak Mamih? Hih Sok Tau Deh!

Apa salahnya sih kalo masih diantar orang tua pas berangkat kerja? Huh.

Akhir-akhir ini saya sering diejek sama teman-teman kantor gara-gara berangkat masih diantar juga dijemput bapak. Padahal itu juga gak tiap hari. Kalo cuaca hujan deras dan gak memungkinkan untuk naik motor, bapak saya menawarkan untuk mengantarkan. Lalu apa salahnya jika saya diantar? Toh saya juga diantar oleh orang tua saya sendiri, bukan sama kalian atau sama orang tua kalian. Rempong amat sih kalian jadi orang! Tsk.

Saya dibilang anak mamah lah, anak papah lah.. Kan emang bener saya anak bapak-ibu saya.
Trus kalo saya bawa bekel makanan ke kantor, saya diledekin “dibekelin apa sama mamahnya”.. Padahal yang bawa bekal makanan bukan cuma saya aja.

Emang ya mulutnya pada usil! Grrr!

Ini mungkin karena saya anak dari bapak saya yang notabene jadi salah satu pengawas di perusahaan ini, jadi aja mereka menganggap saya masih anak kecil, manja, dsb.

Emang ya orang kalo ngomongin orang lain itu gampang. Tapi yaudahlah toh saya juga gak mau ambil pusing, saya nulis disini karena saya gerah aja dibilang gitu. Susah emang jadi orang beken #tsaelah hahaha

#santaiaja

— Desk kantor pagi ini, 14 Februari 2014 —

Leave a Reply

