Pagi Tadi…

Hmm.. Kerjaan mulai banyak, artinya badan harus fit. Bayangkan kalo udah pertengahan bulan begini sampai nanti tanggal 25, dalam sehari itu bisa nginput 600an tabungan. Dahsyat ya. Iya jari sama matanya capek.

Tadi pagi suasana hati dan suasana muka memang lagi agak muram, gara-gara sisa kesal semalam dan keinget sama kamu. Keduanya itu akibat perbuatan teman saya. Mood kaya gitu terbawa sampai kantor, udah mana saya lagi flu ndak enak badan.. Hmm. Lalu ternyata mbak-mbak teman kerja saya menyadari ada yang aneh sama saya. Mereka bilang, saya jadi pendiam pagi tadi. Saya sontak kaget, kok mereka bisa tahu ada hal yang saya pikirkan dan rasakan sih… Padahal mereka kenal saya juga belum lama. Saya terharu juga. Alhamdulillah masih sedikit diperhatikan orang lain.
Lalu seperti biasa, saya keluarkan jurus pura-pura saya. Saya bilang saya gak kenapa-kenapa. Saya baik-baik saja. Dan keadaan pun kembali normal seperti biasa. Mereka mulai menceritakan soal anal-anak mereka yang tadi pagi ngapain, yang kemarin ngapain, dll. Di tempat saya kerja memang saya seperti mendapatkan banyak kakak, tapi saya juga tetap harus hati-hati melihat mana teman dan mana yang harus ada rem untuk dekat.

Hmm..

— Kamar tidur, 18:43 —

Leave a Reply

