Berhati-hatilah

Manusia itu memang (katanya) tempat salah dan lupa. Tempat segala khilaf.

Hari ini saya melihat display image BBM seorang teman kantor, dia bilang: ketika orang menilai kita seakan mereka tahu segalanya abaikan saja, anjing tidak akan menggonggong pada orang yang dikenalnya.
Saya hanya senyum mringis aja bacanya. Bukan apa-apa, karena saya tahu track record dia. Dia punya gank di kantor, dan saya banyak dapat cerita ini dan itu tentang mereka. Selain cerita saya juga melihat langsung, dan memang bisa menilai mereka seperti apa.

Lucu aja, terkadang memang manusia lupa kalo mereka itu kadang seperti apa yang mereka katakan via dp BBM atau pm BBM. Dan saya melihat dp BBM dia seperti itu jadi lucu sendiri, karena sebenarnya itu buat dia. Hahahaa. Jadi lucu aja, dia adalah apa yang dia katakan. Hanya saja dia lupa pernah ada di posisi orang yang membicarakan orang lain itu. Hahahaha.

Itulah mengapa saya tahu dia, dan mereka seperti apa. Maka saya juga menjaga jarak dengan mereka-mereka yang menurut saya tidak banyak memberikan hal positif dan bermanfaat 🙂

Entah siapa yang dia maksud via dp bbm itu, tapi yang jelas bukan saya. Karena saat ini saya tidak lagi berurusan dengan mereka-mereka itu.

Hahahaa sumpah pengen ketawa..

Ya Allah jauhkanlah hamba dari orang-orang jahat, hal-hal buruk, dan kesewenang-wenangan orang lain, aamiin ya rabbal’alamin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s