Ndak Akan Pernah Nyesel

Nyesel tuh perbuatan percuma yang bikin kita lemah. Tapi nyesel juga bisa jadi penguat dan momen kebangkitan.

Hidup itu cuma satu kali, jadi buat apa punya rasa nyesel lama-lama.

Dan saya ndak pernah nyesel buat nyapa kamu duluan, ngajak ngobrol kamu duluan, sekalipun seakan convo nya itu cuma jalan satu arah.

Saya bakal tetap jadi supporter nomor 1 nya kamu (diluar keluarga dan orang dekat kamu), dan ndak akan nyesel untuk seperti itu 😀

Saya udah ikhlas kamu ‘pergi’, saya dengan hidup saya dan kamu dengan hidup kamu. Jalan masing-masing. Berkarya masing-masing. Semangat!!

Selamat yaa buat kamu, selamat atas sandangan profesi barunya, am so proud of you!

Cc: #DearYou

Leave a Reply

