I LOVE INDONESIA

Panasnya pantura itu harus disyukuri kata dia. Beruntunglah Indonesia itu cuma punya dua musim, panas dan hujan. Bagi orang bule negara tropis itu surga, surga dimana matahari berlimpah disini. Gak kaya di negara mereka, mau dapet hangatnya matahari aja uh mungkin harus nunggu musim panas dulu kali.

Kata dia, beruntung juga bagi kita yang tinggal di Indonesia dengan makanan-makanan yang kaya rempah. Rasanya bisa enak, harum, dan pastinya berbumbu. Gak kaya disana, yang macam-macam kaya di Indonesia itu jarang bahkan mungkin mahal. Dapet kiriman dari Indonesia aja udah seneng, biarpun itu cuma bumbu-bumbu instan. Bisa mengobati lidah yang kangen sama masakan negeri sendiri. Ya pulang-pulang dari luar mungkin skill masak bisa nambah lah sedikit-sedikit, hehe.

Jadi, yaudah disyukuri aja apa yang dirasain dalam hidup. Hidup jauh dari ‘rumah’ ya resikonya gitu, tapi pastilah banyak harga yang akan dibayar dari semua proses yang sedang dan akan dijalanin nantinya.

Jadi, kamu kapan pulang? Pertanyaan yang gak perlu dijawab karena buat saya dimana pun kamu berada dan seberapa lama pun itu, nikmatin dan teruslah berkarya sebanyak apapun itu. Tapi kalau nanti kamu pulang, saya pasti akan berusaha untuk bertemu kamu lagi, sama seperti ketika kamu akan pergi jauh waktu itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s