I Won’t!

image

Dari kemarin sukses banget menjalankan weekend, yipyip!! Haha. Karena biasanya ndak bisa bener-bener ngelakuin weekend dengan khusyuk #hayah

Sosial media udah mulai banyak jaman sekarang. Saya termasuk yang memakainya. Dari mulai facebook sampai path. Cuma buat saya, ternyata ada beberapa impact negatif dari itu semua.
Bagi saya si pemikir (maksudnya hal-hal kecil aja suka saya pikirin #sifatjeleksaya), perkembangan ini dan itu dari orang lain seringnya membuat saya minder #sifatjeleklainnya Itulah mengapa saya suka sebal dan malas dengan sosial media.
Sebenernya saya kesal dengan diri saya sendiri sih. Terkadang ya rasanya tuh kaya……. Yah gitu deh. Harusnya ndak kaya gitu, tapi itu kenyataannya. Hmmm.

Yasudahlah. Sepertinya memang beberapa bagian dari hidup saya HARUS lebih diperjuangkan lagi.

SEMANGAT!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s