Sehat

Akhir-akhir ini cuaca memang lagi gak nentu. Panas banget di siang hari, terus hujan gede pake banget di malam hari. Cuaca kaya gini rentan, rentan dengan penyakit. Kalau gak bener-bener ngejaga imun tubuh walhasil badan bisa drop.

Musim-musim kaya gini yang harusnya gak diremehin, kan gamau juga kalau sakit. Apalagi kalau kerjaan lagi banyak-banyaknya, wah harus ekstra jaga kondisi. Di kerjaan yang sekarang juga seakan beberapa hal-hal remeh tapi berat yang banyak ngehandle juga saya. Punya partner sih, tapi ya kan tahu sendiri kalau partnernya senior.. Hal-hal sepele tapi berat ya yang ngerjain yang junior. Gapapa deh, yang penting sayanya sehat dan fit.

Jadi, harus pinter-pinter jaga kondisi. Asupan vitamin juga gak lupa. Sehat sehat sehat!! Semangat!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s