Kamu

Kamu.
Kamu adalah nama yang slalu saya ketik di setiap mesin pencari yang saya buka.

Kamu.
Kamu adalah nama yang slalu saya simpan di setiap mesin pencari di setiap sosial media yang saya punya.

Kamu.
Menemukan kamu dari setiap pencarian yang saya lakukan, membuat saya tenang.
Karena saya tahu kamu ada.
Karena saya tahu kamu tidak kemana-mana.
Karena saya tahu bahwa kamu (setidaknya) baik-baik saja.

Karena kamu adalah harap.
Kamu adalah frasa arti dari kata berarti.
Kamu adalah proton plus neutron dari sebuah nukleus.
Kamu adalah dunia bagi saya yang kecil ini.

Kamu memang bukan segalanya, tapi segalanya akan hampa kalau tidak ada unsur kamu.
Diantara riuhnya hidup, mengingat kamu saja membuat saya tenang.

Kamu. Berlayarlah dengan saya. Bersama-sama.

Leave a Reply

