Joke #6

Seorang koboi preman yang menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing.
Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan.
Tak disangka kudanya yang barusan ditinggal sudah hilang.
Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar lalu berteriak.
” SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA ! ! ! ! ”
Tidak ada yang menjawab.
Semua pengunjung bar itu pura-pura tidak tahu.
” SAYA TANYA SEKALI LAGI !
SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA ? ”
Suasana bar sunyi senyap.
Beberapa pengunjung bar mulai gelisah.
” BAIKLAH . . . SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BAR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI . . . . AWAS ! ! !
SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS.
TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA ! ! ! ”

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan.
Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, lalu meminumnya sampai habis. Setelah itu ia keluar dari bar, dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.
Bartender bar berlari menghampiri si koboi lalu berkata :
” Nah Pak . . . Kuda Bapak sudah kembali.
Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini. ”
” Ya . . . sudahlah . . . lain kali jangan sampai terulang lagi . .”
jawab si koboi sambil menaiki kudanya.
Bartender : ” Pak . . . pak . . . boleh tahu apa yang telah Bapak lakukan di Texas ? ”
” Ooohhh . kmu pingin tahu ? Waktu di Texas . . .
Saya pulang jalan kakiiiiii… ”

ngok! –“

Joke #5

Parodi Huruf ‘T’

Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus, Tukang Tempe Tetap Tabah,
“Tempe-tempe” , Teriaknya.
Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu,
Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, “Tahu…Tahu. ..Tahu… !”
“Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!”, Timpal Tukang Tempe.
Tukang Tahu Tidak Terima, “Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek…. !”
Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, “Teplakkk… !” Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu.
Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan, Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe.
Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu.
Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, “Tidak Takut!!” Tantang Tukang Tahu. Tidak Ternyana Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya,
Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjerembab. “Tolong.. Tolong.. Tolong..!”, Teriaknya Terdengar Tinggi.
Tanpa Tunda Tempo, Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, ” Tempe .. Tempe .. Tempe..Tapi Terus Terdengar Tembakan..Tukang Tempepun Tertembak Tentara Teroris..Teretetetetetetetetetetetetetetetetet!!! Tukang Tempe Terkapar Tertembak..Tukang Tahupun Tertawa Terbahakbahak…Teletai Teritanya..Tapek Tauuuuuuuuukkkkkkkkk!!

Joke #4

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa di antara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa yang lalu.
Disepakati penelitian dimulai dari Amerika kemudian Inggris & terakhir Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter maka ditemukan kabel tembaga, maka Team Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.

Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris.
Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dengan sangat bangganya, maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di sini telah menggunakan wireless.

Joke #3

Alkisah ada seorang kaya raya bernama Opik sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng.

Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang.
Pokoknya semuanya deh.
Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.

Suatu hari pada pesta di pinggir kolam, si Opik berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Terus Opik suruh semuanya tenang dan berkata:

“Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”

Semua pada diem.
Si topik ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata

“OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.”

Tetap nggak ada juga yang bereaksi.

“OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki.”

BYURR!!!

Tiba tiba Ada yang terjun!

Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu.
Akhirnya nyampe juga di seberang.

Si Opik turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Opik: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani… melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”

Mamat: “Nggak! Gue nggak mau duit!”
Opik: “Elu mau rumahnya sekarang?”
Mamat: “Nggak! Gue nggak mau rumahnya”
Opik: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”
Mamat: “Nggak! Gue juga nggak mau pesawat”

Opik: “Elu minta saham atau surat berharga?”
Mamat: “Nggak! Gue nggak mau”
Opik: “Elu minta cewek gue?”
Mamat: “Nggak, gue juge nggak mau itu!”

Opik: “Habis, elu itu maunya apa???”

Mamat:

“Gue mau tahu siapa yang ndorong gue tadi!”

Joke #2

LIPI (Lembaga Ilmu Penyederhanaan Indonesia) akan memformulakan aturan baru dalam penggunaan bhs Indonesia. Salah satunya adalah mengurangi jmlh abjad pd bhs Indonesia. Abjad yg digunakan saat ini berjumlah 26. Para pakar Komunikasi merasa Ke-26 abjad tsb msh terlalu banyak, lagi pula ada bbrp abjad yg jarang digunakan.

Pertama, huruf X diganti dg gabungan huruf K dan S. Kebetulan hampir tdk ada kata dlm bhs Indonesia asli yg menggunakan huruf ini, kebanyakan merupakan serapan dari bhs asing, misal taxi mjd taksi, maximal mjd maksimal.

Selanjutnya, huruf Q diganti dg KW. Kata2 yg mengunakan huruf ini jg sangat sedikit sekali spt kwalitas. Huruf Z diganti mjd C. Tdk ada alasan kuat ttg hal ini. Huruf Y diganti dg I. Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tsb mirip dg I. Lalu huruf F dn V keduania diganti mjd P. Pd lepel ini masih blm trjd perubahan iang signipikan. Hurup W kemudian diganti mjd hurup U. Berarti sampai saat ini kita sdh mengeliminasi 7 hurup.

Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adlh R, mengingat baniak org iang kesulitan meniebutkan hurup tsb. R kita ganti dg L. Selanjutnia, gabungan hulup KH diganti mjd H, iang paling belpengaluh adlh hulup S iang diganti mjd C. Hulup G jg diganti mjd K. Dan hulup J jg diganti mjd C, caia laca cudah cukup utk hulup-hulup konconannia.

Cekalank kita kanti hulup pokalnia. Cuma ada lima hulup pokal A, I, U, E, O. Kita akan eliminaci dua hulup pokal. Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE. Cementala hulup U mencadee dua hulup O iaitoo OO.

Cadi, campe cekalank, keeta belhaceel menkulangee hooloop-hooloop keeta. Kalaoo keeta tooleeckan lagee, Hooloop-hooloop eeang telceeca adalah : A,B,C,D,E,H,K,L,M,N,O,P,T. Haneea ada 12 belac hooloop!! Looal beeaca bookan? Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop. Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan cikneepeekan! Co, ceelahkan keeleemkan tooleecan anda denkan menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot…:D

3 Pria Menyebrangi Selat Inggris dengan Perahu Mainan

3 Pemabuk asal Inggris ini benar-benar edan. Mereka berlayar dengan perahu karet mainan dan berniat menyeberangi Selat Inggris untuk mencapai Perancis.

Para ‘pelaut’ ini tidak dibekali perbekalan apa-apa selain sebuah dayung mainan dan sebotol anggur. Demikian ditulis news.com.au dari Daily Telgraph, Senin (2/5/2011).

Mereka berlayar dengan perahu karet mainan berukuran 2,1 meter dari Littlehampton, West Sussex pada Sabtu (30/4) lalu. Pelayaran 3 ‘pelaut’ berusia 18 hingga 22 tahun itu dimulai pukul 21.00 waktu setempat.

Mereka ditemukan oleh relawan penjaga pantai Inggris sekitar 3,2 km di lepas laut Inggris. Namun ketiga pemabuk itu mengira telah mencapai Perancis.

“Bonjour!” sapa mereka pada penjaga pantai.

Ketiga pemabuk ini pun diselamatkan dan dibawa pulang ke Inggris. Setelah dicek kesehatan, polisi memutuskan tidak menahan mereka.

“Mereka sangat beruntung bisa bertahan dalam malam yang sangat dingin, tanpa peralatan atau pelampung. Padahal ombak dapat dengan mudah menggulung kapal mainan mereka,” ujar seorang relawan penjaga pantai Nick White.

Untung saja tidak ada perompak Somalia di Selat Inggris!

Sumber: detiknews

Joke #1

Alkisah Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : “Cep, ngapain lo megangin pager rumah?”
Acep : “Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa…”
Ucup : “Eh??? ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operatornye aje. Susah-susah amat sih lo?!”
Acep : “Itu die masalahnye, dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue.”
Ucup : “Gue lebih parah coy.”
Asep : “Emang elu kenape?”
Ucup : “Gue malah disuruh mencet bintang.”

#krik

Hahahaaa